cursor

balon

jalan

SUGENG RAWUH PARA SEDULUR TENG BLOG-GE KULO "GONDES" MUGI MUGI BERMANFAAT..............SUGENG RAWUH PARA SEDULUR TENG BLOG-GE KULO "GONDES" MUGI MUGI BERMANFAAT................SUGENG RAWUH PARA SEDULUR TENG BLOG-GE KULO "GITO GONDES" Lare Pulo Gebang Jakarta Timur MUGI MUGI BERMANFAAT Ngih....Ngihh....ngggiihhhhhhhh.....

Selasa, 04 Januari 2011

Trik Membuat Windows XP anda Jadi Asli / Original dalam beberapa detik

Mungkin saat anda membaca judul artikel ini, dalam anda hati anda muncul dua pertanyaan atau komentar. Yang pertama adalah komentar : “MASAK SICH” atau “IMPOSIBLE“. Yang kedua adalah komentar pendek aja : “WOOOOUUUUOOOWWW“.
Pertanyaan atau komentar yang sama juga muncul pada diri saya saat mendownload dan membaca sedikit tulisan dalam file yang saya download dan saya tempatkan di www.ziddu.com ( XP Genuiner ) atau http://jamesbond.4shared.com dalam folder Hacking XP. Namun setelah saya coba dan saya buktikan beberapa kali, ternyata memang sangat mudah untuk membuat Windows XP kita menjadi Original hanya dalam sekali Double KLIK dan 2 kali KLIK atau hanya dalam 2 detik saja. Tidak percaya…? Buktikan saja sendiri dech…
Oke, sebelum memulai Step by step-nya perlu saya pertegas dan perjelas dulu mengenai artikel ini. Bahwa artikel ini adalah untuk membuka dan menambah wawasan kita bahwa begitu mudahnya menembus proteksi Authentikasi Microsoft sehingga Server Microsoft bisa ditipu dengan hacking ini. Selain itu penulis harapkan dengan artikel ini pihak Microsoft bisa mengetahui bahwa System yang telah mereka buat saat ini untuk melakukan pengecekan Authentikasi Original Software Windows XP mereka masih perlu diperbaiki. So… Saya harapkan untuk semuanya agar menilai dan mengunakan Hacking sebagai suatu hal yang positif. Dan selalu ingat bahwa segala sesuatu itu bergantung pada niat kita
Kita mulai Step by step untuk membuat Windows XP non original atau Windows XP bajakan kita menjadi Original. Pertama kali yang harus anda lakukan adalah untuk mendapatkan Tools ini di Jamesbond. Lalu ikuti seperti gambar – gambar dibawah ini, yang merupakan real step by step yang saya lakukan dalam membuktikan kebenaran trik hacking ini…
Sebelum memulai hacking / cracking ini, kita bisa memastikan Windows XP kita ini benar – benar asli / Original apa tidak. Gunakan Tools Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tools, dari file yang telah anda download dari Jamesbond tadi. Dari gambar diatas ini terlihat Windows XP yang saya gunakan tidak asli alias palsu atau Windows XP Bajakan ( padahal saya punya License bahkan License jenis VLK ). Jadi hal ini saya lakukan untuk testing pembuktian aja. Oke, kita mulai proses atau tahap hacking / cracking Windows XP seperti yang kita lihat pada gambar dibawah ini. Double Klik atau Import file Registry seperti dibawah ini. Lalu klik “Yes” seperti pada gambar berikutnya.
Selanjutnya klik “OK” setelah file registry tersebut berhasil dimasukkan di Registry Windows XP kita.
Selanjutnya… tanpa perlu di restart Windows XP kita sudah jadi Original DETIK INI JUGA. Tidak percaya…???? Mari langsung kita testing mengunakan Tools Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tools. Oooopppsss… terlihat jelas “Genuine“… hehehe… fantastis sekali bukan….?
Anda masih tidak percaya kalau Windows XP kita ini sudah menjadi Original…? Masih perlu dibuktikan…? Oke, yang paling mudah membuktikannya dengan menginstall Internet Explorer 7. Kenapa? Karena Internet Explorer 7 hanya bisa di install pada Windows XP yang benar – benar Original saja. Kalau Windows XP anda tidak Original atau “belum dibuat jadi Original”, jangan harap dech bisa melakukan Install Internet Explorer 7. Perhatikan capture gambar proses Installasi Internet Explorer 7 dibawah ini :
Sangat – sangat mudah sekali bukan…? Saya rasa, anak dibawah umurpun bisa melakukan hal ini, iya khan…? Selamat mencoba dan membuktikannya……
NB : Siang ini ( Senin 19 Mei 2008 jam 12.00 ) saya terima sebuah email dan saya sampaikan terimakasih kepada rekan Budiman dari Samarinda yang telah menyampaikan Kritik dari salah seorang temannya setelah membaca artikel ini. “Apakah isi dari File REGISTRY tersebut…?”. File Registry ini berisi PRODUCT KEY License Windows XP “VLK” ( Volumen License Key ). Tahukah anda bahwa jika anda punya VLK ( misalnya untuk 10 PC di kantor anda ), lalu anda gunakan VLK tersebut pada 100 PC. Maka 100 PC tersebut semuanya dianggap Licensed jika anda gunakan untuk Online Updates. So… apa komentar anda dengan fenomena ini…????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar