cursor

balon

jalan

SUGENG RAWUH PARA SEDULUR TENG BLOG-GE KULO "GONDES" MUGI MUGI BERMANFAAT..............SUGENG RAWUH PARA SEDULUR TENG BLOG-GE KULO "GONDES" MUGI MUGI BERMANFAAT................SUGENG RAWUH PARA SEDULUR TENG BLOG-GE KULO "GITO GONDES" Lare Pulo Gebang Jakarta Timur MUGI MUGI BERMANFAAT Ngih....Ngihh....ngggiihhhhhhhh.....

Selasa, 04 Januari 2011

Meningkatkan Kecepatan PC Yang Lemot

Boosting PC Performance By Running XP on RAM

Tingginya spesifikasi PC tidaklah menjadi jaminan bahwa performance PC akan mumpuni terus, lambat laun performance akan drop seiring dengan semakin bertambahnya  program yang terinstall. Solusinya??? Bakarrrr !!!! Siram dengan air keras !! Lem Biru (Lempar beli baru) !! >> huuuuueehhhh!! . Jauhi tindakan anarkis, mari kita coba selidiki dan coba tips yahud berikut.

Bagi anda yang masih setia dengan Windows XP dan dengan RAM Spek 1 GB keatas, cara tebaik untuk upgrade kecepatan performance PC adalah lewat load XP on RAM, dengan demikian windows akan mengeload kernel dan driver lainnya di memory. Berikut tahapannya :

  1. Buka tool regedit ( Start > Run > Regedit )
  2. Pada menu bar sebelah kiri, cari HKEY LOCAL MACHINE, setelah itu temukan key berikut ini HKEY LOCAL MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Session Manager\Memory Management.
  3. Buka DisablePagingExecutive attribut (klik 2x) dan beri nilai 1 di value box (decimal value).
    Perintah ini yang akan menjalankan Kernel dan drivers di RAM.
  4. Buka LargeSystemCache attribut (klik 2x). Lakukan hal yang sama seperti langkah 3.
  5. Klik 2x di IOPageLockLimit atribut berikan nilai HEX 4000 untuk PC dengan RAM 128 MB, 10000 untuk 256 MB dan beri 40000 jika lebih. Pada beberapa versi key IOPageLockLimit tidak tersedia. Jika tidak ada langkah anda terhenti di step 4 dan itu sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar